Jazz Gunung 2014, Akan Menggema Irama Jazz Di Gunung Bromo Dalam Satu Bulan Lagi

Jazz Gunung 2014Jazz Gunung 2014

Jakartabromotour.com, Jakarta: Jazz Gunung 2014 akan di dakan kembali tak Kurang dari satu bulan lagi. salah satu program resmi pariwisata nasional untuk menarik minat kunjungan Turis Mancanegara dan turis Lokal ke Taman Nasional Gunung Bromo akan diadakan kembali perhelatan jazz gunung 2014 yang digelar di Gunung Bromo, Probolinggo, Jawa Timur akan segera digelar. Wisata Gunung Bromo Dengan keindahannya mampu menarik minat Wisatawan.

Jazz Gunung 2014 ini akan diselenggarakan di panggung terbuka Java Banana, Gunung Bromo, Probolinggo, Jawa Timur pada 20-21 Juni 2014. Penggagas Jazz Gunung, Sigit Pramono mengatakan antusias penonton terus bertambah sejak diadakan pertama kali pada 2009 lalu.

“Antusiasmenya sangat tinggi, bahkan sejak pertama kali dilakukan semakin ke sini penikmat Jazz di Indonesia selalu besar,” kata Sigit pada jumpa pers Jazz Gunung 2014, Menara BCA, MH Thamrin, Jakarta, Kamis (5/6/2014).

Sigit Pramono menambahkan, tujuan dari acara ini selain menjadikan Bromo sebagai destinasi populer di dunia, sebagai tempat melihat matahari terbit terbaik, juga meningkatkan apresiasi terhadap jazz etnik.

Tahun ini Jazz Gunung 2014 mendapat dukungan dari Kemenparekraf yang menjadikan Jazz Gunung sebagai program resmi pariwisata nasional dan mendapat dukungan dari Jade Indopratama, Java Banana Bromo, dan Volkano Apparel.

Perhelatan Jazz Gunung 2014 akan digelar dalam dua hari yaitu 20-21 Juni 2014. Sederet musisi akan meramaikan perhelatan jazz yang fenomenal itu, seperti Ligro Trio, Monita Tahalea & The Nightingales, The Overtunes dan Bintang Indrianto pada hari pertama.

Pada hari kedua, akan tampil ESQI:EF Syaharani & Queenfireworks, Nita Aartsen Quatro featuring Yeppy Romero, Indro Hardjodikoro & The Fingers dan Jazz Ngisoringin.

Kelompok Ring of Fire Project yang dikomandoi Djaduk Ferianto akan tampil di kedua hari dan mereka juga akan berkolaborasi dengan Nicole Johaenntgen, seorang saksofonis asal Jerman.

Kehadiran Saksofonis Asal Benua Biru itu akan memberikan kesan tersendiri bahwa perhelatan Jazz Gunung 2014 Bromo mempunyai tempat tersendiri bagi penyuka Musik Jazz. Pesona alam Wisata Bromo berpadu dengan Irama Musik Modern dalam bingkai Jazz Gunung 2014.

Jazz Gunung 2014

(Sumber berita Metrotvnews.com Fit)